PENJEMPUTAN SISWA PKL


Selasa, 28 Agustus 2018 

          Sehubungan dengan telah selesainya kegiatan PRAKERIN siswa-siswi SMKN 1 SLAWI  di SMP N 2 BALAPULANG, maka pada hari Selasa, 28 Agustus 2018 diadakan acara penjemputan oleh Guru Pembimbing Bpk. Ade Setiawan Pratama. terhadap 4 orang siswa-siswi PKL yaitu: Eka Safitri, Ika Nurhidayati, M.Aqsal Banu Khasbilah, M.Verdiyan Nugroho semuaya jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

          Pelaksanaan prakerin tersebut merupakan salah satu syarat kelulusan dari sekolah bagi para siswa-siswi yang telah berlangsung selama kurang lebih 3 (tiga) bulan dari tanggal 28 Mei 2018 s.d. 28 Agustus 2018 di SMP N 2 Balapulang.

         Pada acara tersebut Guru Pembimbing Bpk. Ade Setiawan Pratama menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan bimbingan yang diberikan kepada siswa-siswi SMK N 1 SLAWI selama melaksanakan PKL, juga permohonan  maaf jika selama pelaksanaan PKL tersebut terdapat kekurangan dan kesalahan. Selaku wakil dari pihak sekolah Bpk. Ade Setiawan Pratama juga menyampaikan harapan agar kesempatan pelaksanaan PKL ini tetap diberikan dan terus berlanjut untuk tahun pelajaran selanjutnya. 

     




Tidak ada komentar:

Posting Komentar